FANTASTIS, KEBUN DI JAWA TENGAH DAN JABAR SEHARGA 4 RIBU AN PER METER

perkebunan jabon : dapatkah anda membayangkan apabila anda memiliki  Sebuah perkebunan Jabon murah yang  ditawarkan bagi Anda yang hendak berinvestasi di bidang tanaman Jabon. Lahan ini memiliki harga yang paling murah dibandingkan penawaran tanah di tempat lain. Lokasi lahan ini terletak di kawasan Kuningan, Jawa Barat  DAN TERBARU DI KAWASAN KABUPATEN BREBES , PROPINSI JAWA TENGAH.

anda saya yakin cukup bijaksana dan pintar untuk memilih lahan di tempat kami karena  Harga jual yang ditawarkan untuk perkebunan jabon adalah Rp. 4000an per meter persegi atau setara dengan Rp. 40an  juta per hektarnya. Untuk pembelian di atas 10 hektar, akan diberikan potongan harga sebesar 5 persen. Status tanah adalah tanah girik yang dilengkapi dengan akta jual beli di PPAT ( pejabat pembuat akta tanah ). Untuk proses pengurusan akta jual beli, hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 500 ribu per hektar.

topografi lahan

 

 

KEBUN JABON MURAH

KLIK GAMBAR DIATAS UNTUK INFO LENGKAP

 

semakin lama anda membaca penawaran inimakin banyak investor yang tertarik mengelola lahan tersebut sebagai perkebunan Jabon, biaya yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Untuk biaya tanam, perawatan serta pengawasan perkebunan jabon tersebut hanya dibutuhkan biaya sebesar Rp. 30 -35 juta per hektarnya. Biaya ini bias dilakukan untuk proses daur tanam selama enam tahun.

 

Posisi lahan sekarang Sebagian ditanami Kayu Jati
Keadaan lahan saat ini Ada yang semak-semak,
Keadaan lahan sekarang sebagian ada yang lahan basah/sawah
Terdapat sumber air di lokasi.

 foto

jabon kami

 foto

 foto

Keuntungan

anda bisa mulai memperhitungkan berbagai keuntungan.Dengan membeli lahan perkebunan jabon yang kami kelola, ada beberapa keuntungan yang bias didapatkan. Di antaranya adalah :

1.Tanah menjadi milik Anda dengan dilengkapi proses jual beli menggunakan Akta Jual beli di Pejabat Pembuat Akta Tanah.

2.Mendapatkan 1000 batang bibit jabon unggul

3.Pupuk organic, pupuk hayati dan pupuk kimia selama tiga tahun untuk perawatan Jabon.

Keuntungan non materi yang bisa didapatkan adalah :

1.Pendampingan budidaya Jabon agar bisa tumbuh dengan baik.

2.Pengelolaan perkebunan jabon berbasis kemitraan serta pemberdayaan masyarakat.

3.Jaminan pemasaran dengan adanya kesepakatan untuk proses penjualan hasil panen Jabon.

4.Manajeman pengawasan terhadap perkebunan jabon Anda dan proses pengawasan dengan system per pohon.

5.Pilihan asuransi

salah satu lokasi lahan

 

Proyeksi Keuntungan

Proyeksi keuntungan yang bisa didapatkan dari investasi ini di antaranya :

1.Potensi pendapatan bersih yang mencapai 160-250 juta per hektar pada saat panen tanaman jabon.

2.Adanya pilihan penjualan pada saat perkebunan jabon berusia 2 tahun. Illustrasinya

bagi pemilik lahan harga pembelian kebun ditambah biaya penanaman dan perawatan 2 tahun = 45 + 10 juta = 55 juta rupiah ( modal awal ). Jika tanah dijual dalam waktu 2 tahun, dengan asumsi harga minimal 90 juta rupiah maka pihak pemilik lahan sudah untung 35 juta rupiah dalam 2 tahun.

Sementara dalam prakteknya, harga tanah perkebunan jabon yang di atasnya ditanami jabon berusia 2 tahun seluas 1 hektar, bisa mencapai harga di atas 150 juta rupiah.

bagi pembeli kebun : dengan membeli sebuah lahan berisi pohon Jabon seluas 1 hektar seharga 100 juta, maka pembeli akan mendapatkan 1000 pohon jabon usia beserta tanah seluas 1 hektar. Hal ini akan mengurangi resiko kegagalan. Mengingat, pohon jabon berusia 2 tahun memiliki tingkat ketahanan terhadap serangan hama daripada jika kita memulai menanam sejak bibit.

Selain itu pembeli kebun akan mendapatkan masa panen yang lebih singkat yaitu dalam jangka waktu 3 tahun. Apabila dari panen tanaman Jabon, bisa didapatkan harga jual Rp. 150 juta, dan asumsi harga tanah naik menjadi Rp. 60 juta, maka pembeli kebun ini akan mendapatkan angka 210 juta. Artinya dalam jangka waktu 3 tahun, mendapatkan keuntungan sebesar 110 juta.

 

BARU : ANDA BISA JUGA MEMBELI TANAHNYA SAJA , DAN ANDA KELOLA SENDIRI.

DAN KAMI JUGA BERSEDIA MEMBANTU APABILA ADA PEMBELI LAHAN YANG MENANAM TANAMAN LAIN SEPERTI SEKARANG INI SELAIN JABON ADA JUGA YANG MENANAM AREN, JATI JUN, KARET, AREN, DSB NYA

  • selamat memiliki perkebunan jabon dengan harga terjangkau dan rasional.
  • perkebunan jabon

 

 

Incoming search terms:

Comments

  1. Kami dari Paguyuban Hutan Jabon Mandiri Kuningan Jabar yang saat kini bermitra dengan Bp Ardha siap membantu ada yg ingin membeli lahan dengan harga yg sangat murah dan bisnis kami adalah bermitra dengan masyarakat setempat dengan komitmen kami untuk menjaga amanah investasi anda, saat ini telah bergabung dengan kami 40 investor dari yg invest 1 ha – 20 ha selain itu kami telah membentuk koperasi yg akan menangani kegiatan invest anda dan sedang kami rintis untuk membentuk balai pengobatan yg berbasis herbal, selain investasi Jabon kami juga sedang menjajagi usaha tumpangsari penananaman kunyit, sekali lagi kami mengundang anda untuk berkunjung ke lahan kami di Kuningan Jabar

    • ass,wr,wb
      pa punten sy di cirebon, dan tertarik invest jabon. brp harga lahan utk jabon, dan lokasinya dimana, tlg saya kirim alamat bp di kuningan. mksh,wass

    • Salam kenal, saya fery mau ngasi info campuran media tanam hidrogel untuk mendukung produktifitas tanaman. Keuntungan penggunaan hydrogel sebagai media tanam, yaitu :

      Memastikan keteresediaan air sepanjang tahun.
      Mengurangi ferekuensi penyiraman / irigasi hingga 50%.
      Mengurangi hilangnya air dan nutrient disebabkan oleh leaching dan evaporasi.
      Memperbaiki physical properties dari compact soils dengan membentuk aerasi udara yang baik.
      Meningkatkan pertumbuhan tanaman karena air dan nutrient selalu tersedia di sekitar tanaman sehingga mengoptimalkan penyerapan oleh akar.
      Mengurangi angka mortalitas.
      Mengurangi pencemaran lingkungan dari erosi dan pencemaran air tanah.
      Terurai secara alami oleh mikroba menjadi H2O, CO2, dan komponen Nitrogen.

      info selengkapnya, silahkan mampir ke blog saya :

      http://idehidrogel.blogspot.com

  2. @ mbak diana,oke terimakasih,anda bisa lihat juhga bahwa prodi\uk kami sangat murah dibandingkan ditempat lain

  3. Mohon info detail prosedure beli dan lainnya ke email saya pak

    Thanks

  4. Tanah nya apa masih ada yg 35 jt/ha? Tks

  5. @herwindo, 95 persen sudah habis. Tinggal 5 hektaran ,khusus bagi investor yang super sangat serius sekali. Setelah yang 35 habis, tersedia yang 39 hektar. Ini penawaran hot property yang super dahsyat dan super murah sangat. Makanya super laris bak kacang goreng

  6. @herwindo, 95 persen sudah habis. Tinggal 5 hektaran ,khusus bagi investor yang super sangat serius sekali. Setelah yang 35jt/hektar habis, tersedia yang 39 juta/ hektar. Ini penawaran hot property yang super dahsyat dan super murah sangat. Makanya super laris bak kacang goreng

  7. terimakasih atas pelayanan yang diberikan waktu sabtu kemarin kami berkunjung ke kuningan, sudah dijemput pulak. alhamdul;illah kami masih bisa mendapatkan lahan dengan harga lama seluas 5 hektar. ternyata hampir saja terlambat karena yang datang juga banyak.
    terimakasih
    wassalam\
    afang

  8. Mohon pencerahannya …
    Apakah untuk investor, keuntungan tanamnya cuma 160-250 juta per hektar atau bisa lebih ?
    Kalau saya hitung-2 proyeksi keuntungan per hektar dg jumlah pohon 800 dan 5 tahun ke depan harga per m3 sebesar 1 juta saja, berarti hasil panen dapat mencapai 800 juta.

    Pertanyaan saya 800 – 250 = 550 juta nya kemana atau buat siapa ?
    terimakasih

  9. @sofyan. Itung2an anda darimana 800 pohon dapat 1 juta,yang mbeli siapa? Realistis saja, per pohon pengalaman kami lakunya antara 200 sd 500 ribu. Kok bisa bisanya anda asumsikan sampai 800 juta,memangnya mu ditumpangsari ganja?pengalaman kami yang udah panen per ha ya antara 150 sd 300 juta itu udah ,entok,kalai sampai 800, mohon maaf ,jangan ngibul

  10. kalau sampai 800 juta ya kami berikan 800, kalau sampai dapat 100 ya dapat 100, intinya kalau asumsi berlebihan malah kesannya nggombal. Dan misi kami memberikan edukasi

  11. kepada saudara sofyan, asumsi anda yang 800 juta itu saya yakin anda mabuk ya. pertanyaanya siapa yang mau membeli kayu anda? tidak jelas kan? besarnya masak sampai 1 kubik per pohon semuanya?
    saya justru salut pada petani jabon yang jujur dan realistis

  12. cak sofyan saya baru tanam jabon. 1 hektar per bulan malah saya dapat 30 juta karena saya tumpangsarikan dengan tenda tenda jablay, kaffe remang remang, dan pangkalan truck. Jadi kalau sampeyan bilang 800 juta itu juga masuk akal. Sebulan 300 x 60 bulan dari tumpang sarinya dapat 1,8 milliar.

  13. sudahlah jangan pada melawak disini ehehhehehe

  14. untuk yang ingin tetap berinvestasi Jabon dan tidak memiliki lahan, kami siap membantu anda. dengan inves beberapa juta saja anda sudah merndapatkan pohon jabon yang akan siap dipanen kisaran waktu 5 tahun. sebelum masa lima tahun tersebut juga bisa dijual atau dilelang kepada orang lain.
    info lebih lanjut bisa menghubungi via email atau hp
    085 227 773 887
    087 746 017 879

  15. kalo boleh tau, untuk tanah yg 35jt/hektar itu bisa minta alamat lengkapnya? kayanya minat ni…..
    trims.

  16. Pak sy berminat investasi jabon, bagaimana prosedur pembeliannya bisa kirim ke email sy. kita harus dtg ke lokasi atau bagaimana?

  17. Di kuningan daerah mananya pak? tlng email sy. Tks.

    • maaf anda siapa? Email scan ktp dan no hp serta jadwalkan kunjungan. Kami ini hanya melayani orang yang serius dan bukan orang yg sekedar iseng2 dan tanya tanya doank

  18. Saya dari cirebon sedang cari bibit pohon jabon tp gak banyak hanya sekitar 100-150 bibit saja ukuran 50-80 cm untuk memproduktifkan 1.700 m lahan yg selama ini dibiarkan begitu saja. Sekiranya bapak bisa kasih info ke saya tentang dimana saya bisa beli bibit tsb (bibit yg berkualitas) + perkiraan harga disekitar cirebon/kuningan saya akan sangat terbantu. Tks.

  19. ghofur jabon brebes says:

    @aidityah…saya ada bibit…di brebes ..ukuran 5-6 cm…untuk anda 7100/batang beli hp. 082902447151

  20. Untuk admin, kabarnya lahan sudah abis terjual, tolong diupdate agar tidak membingungkan. Dan kalo emang ada program lanjutan serupa segeralah dirilis biar yg sblmnya minat tp gak kebagian bisa ada alternatif.

    • lahan masih ada , tapi sangat terbatas bagi orang orang serius,,,harga antara 3900 sd 5500 per meter tergantung posisi dan lokasi

      • Memangnya apa ada orang gak serius pak? Atau orang iseng yang hanya sok sok an mau beli tapi ternyata orang kismin yang cari informasi aja??

  21. dear admin,,,, yang anda tawarkan bagus sekali, sayang saya gak punya uang..saya cuma bisa ngiler dan iri lihat orang orang tanam jabon….doakan saya bisa sadar dan cepet dapat uang

  22. kami doakan mas reza cepet dapat uang,,makanya perbanyak bersedekah dan berdoa..serta jangan lupa minta doa sama orang tua anda..insyaallah anda akan sukses luar biasa.

  23. terimakasih atas doa doa anda pak admin………

  24. berikut ciriorang miskin dan orang sukses
    1.orang kismin banyak tanya tanya tanpa bertindak/ action
    2.orang kaya, bertindak action, kaya bertambah

  25. pagi mas..

    mas saya ada rencana tanam jabon, kebetulan saya di muara enim sum-sel, bisa minta rician harga bibit ngga mas? tolong kirim ke email saya. terima kasih

  26. pak sy berminat beli kebun jabon tolong info harg aper 1 ha ke email sy 021 705 75 355 ATAU 0815 818 835 8 dan email: sweetfaithfull_tiara@yahoo.com

  27. saya nawarkan lahan, luas ratusan hektar, harga 10 – 15 jt/ ha untuk inves jabon di kalimantan tengah bagi yang minat bisa hubungi saya di email : bahri_alrumi@yahoo.com

  28. Saya mau main ke Kuningan.
    Mungkin naik bus atau kereta api bulan ini.
    Bila cocok, bulan ini saya belum ada uang, Insya Allah akhir bulan depan.

  29. Mudah2an yg nyerang website ini pake spam segera disadarkan dan tdk mengganggu, krn website ini sangat berisi informasi yg Insya Allah bermanfaat bagi alam, bagi investor, dan bagi para petani yg mengelolanya.

  30. Dear Rekans,
    Mungkin saya bisa beri sedikit komentar terhadap pertanyaan saudara Sofyan, kemungkinan saudara Sofyan menanyakan harga kayu per Kubiknya dalam kurun waktu 5-8 tahun kedepan adalah 1 juta, dan rekan admin berasumsi dengan pengalamannya dengan harga sekarang 200-500 ribu per kubiknya, dan saya yakin harga yang sekarang kalau bagusnya 500 ribu, 5-8 tahun yll harganya juga tidak segitu, harga memang sangat fluktuatif tergantung supply, demand dan ekonomi yang saat itu. Apalagi Jabon dan sengon menjadi primadona sehingga orang-orang beramai-ramai menanam jenis tanaman ini, saya tahu didaerah kabuten garut dan sekitarnya sendiri ada 18 juta batang pohon Jabon yang 5 tahun lagi siap panen (itu satu daerah saja ya, di Indonesia sendiri lagi demam sengon-jabon kalikan saja sendiri), dapat dibayangkan kalau kita panen sama-sama, pabrik tentu menurunkan harga belinya walau dengan harga 200 ribu pun sudah sangat bagus, memang kita hanya bisa berusaha Allah SWT yang akan menentukan. Saya sangat prihatin membaca komentar-komentar rekan-rekan yang menjadikan rekan Sofyan bulan-bulanan, Rekan kita Sofyan dengan segala keterbatasan pengetahuannya ingin mencari tahu, bantulah jika tahu ilmunya.

    Btw, rekan admin sempat mengatakan akan menanam kapulaga, mungkin rekan admin bisa mengulasnya lebih dalam seperti ulasan jabon?

    • @pak rudi, terimakasih atensi anda, emmang benar yang menanam banyak, tapi setelah kami sETELAH KAMI SURVEY, HANYA 20-30 PERSEN YANG MENANAM DAN MERAWAT DENGAN BENAR, SEBAGIAN BESAR HANYA PROYEK DAN LATAH ASAL MENANAM AKIBATNYA, akibatnya yang asal asalan menanam ini hasilnya sangat minim, dari 18 juta batang saya yakin gak ada 30 persen yang nanti bisa di panen ,
      contoh saja ada salah satu daerah menanam 1 juta bibit jabon proyek yang berupa bibit jabon kuning dan asalan , hasilnya dalam setahun tersisa hanya 10 persen ( liputan trubus edisi februari 2012 ), banyak yang menanam tapi kalau tidak dirawat dan dipupuk serta memakai bibit sortiran dan bibit proyekan ya itu,,hasilnya kematian dan kegagalan massal. kami di paguyuban yang kami tanami di lahan menerapkan standar perawatan yang ketat meliputi pemupukan, penanganan hama, penjagaan, pengairan dsb nya…harga sayab yakin tetap bagus selama TAHU JALUR MARKETINGNYA.

  31. Ayub:
    Mudah2an yg nyerang website ini pake spam segera disadarkan dan tdk mengganggu, krn website ini sangat berisi informasi yg Insya Allah bermanfaat bagi alam, bagi investor, dan bagi para petani yg mengelolanya.

    TERIMAKASIH P[AK AYUB. KAMI SEDANG MENGATASINYA

  32. mas itu daerah kendal ya, kalau butuh lokasi daerah purwokerto dan bogor dan sekitarnya, bisa kontak kita. bisa kita kerjasama untuk lebih besar. tks.

    BANG JAY
    PT WULUSIJI
    081317865303/087719509111

  33. Pak mohon selengkap2 nya… krim ke email saya. kebetulan saya orang majalengka.

  34. Aji Tuban says:

    salam kenal, assl. ww.
    Sangat setuju usaha-usaha produktif untuk memanfaatkan lahan tidak produktif dengan tanaman industri yang menguntungkan seprti jabon, jati, sengon, dan mungkin lainnya. Bagi kebanyakan orang, tawaran harga lahan rp 5000/m2 atau sekitar rp 50 juta/ha dan prospek keuntungan hasil tanaman tentu sangat menarik. Mhn dapat diberi penjelasan:
    1). tanah yang ditawarkan itu milik siapa sebelumnya dan bagaimana status kepemilikannya dari pemilik sebelumnya (SHM, pethok D, atau lainnya)?
    2). apakah tanah yang telah dibeli itu bisa di SHM-kan, dan jika bisa bagaimana prosesnya?
    3). bagaimana sistem kerjasamanya, bila tanah tsb dikelolakan ke pihak penjual/yg menawarkan, termasuk hasil tanaman tumpang sari ketika jabon berusia 1-2 tahun?
    Terima kasih.

  35. terimkasih infonya,,,kalau ada waktu kami juga rencana tanam kapolaga

Speak Your Mind

*