Bibit Jabon Cabutan

bibit jabon cabutan :SISTEM PENGEMASAN KHUSUS  DAN FORMULASI PENGKERDILAN MENJADI SOLUSI PENGIRIMAN BIBIT KAMI KE SELURUH INDONESIA !!
Akhirnya,bisa juga tim kami mengirim bibit jabon cabutan dengan tanpa media ke pulau Batam !, tepatnya ke daerah Ramada Indah, Baloi Batam .Demikian kegembiraan kami setelah salah satu konsumen bibit jabon cabutan kami mengabarkan bahwa bibit jabon cabutan yang mereka  pesan telah sampai di pulau batam pada hari Kamis tanggal 30 September 2010 ,pengiriman kami lakukan pada hari senin tanggal 27 September 2010.
Berita ini tentunya sangat menggembirakan bagi kami karena selama ini kami ragu apakah kami bisa melakukan pengiriman ke luar jawa untuk bibit jabon cabutan,karena kami pernah mengirim dalam waktu 3 hari kerusakan mencapai 70 persen.

Klik Untuk Memperbesar Gambar

 

Sebelumnya banyak sekali permintaan masuk ke kami untuk bibit jabon cabutan karena sangat hemat dalam harga maupun efektifitas pengiriman,karena di luar jawa terbentur ongkos kirim bila harus mengambil bibit jabon  dalam skala kecil.hal ini tentu membuat kami mencoba berbagai cara dan perlakuan.sebetulnya kami memiliki juga stok benih jabon berkualitas tetapi kadang diantara sekian orang ada yang kurang memiliki ketelatenan untuk melakukan pemijahan.

Setelah melakukan berbagai macam uji coba akhirnya kami tahu juga rahasianya yaitu bibit kami semprot dengan cara di kerdilkan dulu ,dicabut dengan hati hati dan cara pengemasan yang benar akan mampu membuat bibit jabon cabutan dikirim dengan tanpa media! seperti pengiriman kami ke batam dalam waktu 4 hari dengan kerusakan dibawah 10 persen,jadi para konsumen yang ingin menanam jabon tidak harus mengeluarkan dana yang besar bila ingin menanam bibit jabon,caranya sediakan dulu polybag diisi tanah dan kompos dengan komposisi 4 : 1 untuk memindahkan bibit cabutan dan paranet sebagai naungan bibit jabon.pemindahan sebaiknya di sore atau pagi hari.

Perawatan bibit cabutan jabon sangatlah mudah yaitu cukup disiram dipagi dan sore hari. penggunaan semprotan fungisida  dilakukan 4 hari sekali,atau bila cuaca terlalu lembab bisa ditingkatkan frekuensinya, penggunaan paranet/peneduh dibutuhkan karena bibit yang baru dipindahkan dari cabutan belum kuat menerima cahaya matahari langsung.pemupukan dengan npk cair dicampur dengan zpt bisa dilakukan 5 hari setelah tanam dengan dosis sesuai aturan. Dosis bisa ditingkatkan seiring usia bertambah.bersihkan gulma yang mengganggu pembibitan,setelah bibit berusia sekitar 70 hari atau ketinggian 30 cm keatas maka bibit jabon siap dipindahkan ke lapangan.

KAMI JUGA BISA MNEGIRIMKAN BIBIT JABON CABUTAN DALAM WAKTU SATU HARI MELALUI SIISTEM PORT TO PORT,DIAMBIL DI BANDARA KE SELURUH INDONESIA ( HARGA SANGAT MURAH)

Incoming search terms:

Comments

  1. agus sutopo says:

    kalau saya beli bibit cabutan 5000 bibit sampai palembang berapa duwit, n berapa hari sampainya ya tq GBU

  2. @pak agus,sehari sampai pak,via kargo pesawat,untuk harga silakan telp/sms ke 081328519551.trims

  3. agus sutopo says:

    terimakasih pak bibit pesanan udah sampai sekitar 24 jam saat pengiriman sampai ditangan kami di palembang. 5000 bibit dalam kondisi tiba dengan baik karena pengemasan yang profesional. 98% masih segar segar. sangat beda dengan pengalaman saat saya pesan bibit cabutan dari malang dari 10.000 bibit yang saya beli sampai dipalembang hanya hidup 20% yang 80% gosong alias mati. makasih banyak pak Ardha. beberapa hari lagi saya pesan 8000 batang cabutan .GBU

  4. ok ,terimakasih sekali pak agus..

  5. @p.Agus klo bl biji jabon 1 kg brp???

  6. Saya butuh bibit jabon sktr 100.000 batang. Saya di Palembang. Enaknya pakai yg cambah, sosis atau cabutan Pak ? tolong kasih tau harganya masing-masing. Cambah ? Sosis ? Cabutan ? sampai Palembang. Sekalian kasih fotonya Pak. kl dah sms sy di 08812664000 mksh

Speak Your Mind

*